FTV UPI Kembali Gelar CineFuture 2024, Gali Realitas dan Multidimensionalitas Tubuh Sinema

Rizal Fadillah
Program Studi Film & Televisi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) kembali menggelar Cinefuture 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Program Studi Film & Televisi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) kembali menggelar acara tahunan bertajuk Cinefuture bertajuk 'Realitas, Fundamental, dan Multidimensionalitas Tubuh Sinema'.

Sebagai ruang diskusi dan apresiasi seni kontemporer, Cinefuture berfokus pada pengembangan kritik dan pematangan karya seni mahasiswa, serta telah sukses terselenggara sejak pertama kali pada tahun 2022 hingga puncaknya di akhir 2023.

Acara ini mencakup rangkaian workshop, pameran, dan simposium yang diselenggarakan di tempat-tempat bergengsi seperti Fragment Project di Institut Français d'Indonésie (IFI) Bandung dan Auditorium Hotel Santika.

Cinefuture tidak hanya menjadi wadah untuk menampilkan karya-karya mahasiswa, tetapi juga menjadi forum interdisipliner yang melibatkan berbagai studio di Program Studi Film & Televisi UPI.

Berbagai studio seperti Studio Film Eksperimental, Studio Animasi Intermedia, dan Studio Kajian Media berkolaborasi, menghadirkan karya yang memadukan konsep tubuh sebagai medium utama dalam seni gambar bergerak.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network