PR Manager Muslim Pro & Qalbox, Siti Zahidah juga menambahkan bahwa Kajian Ramadan yang akan digelar secara gratis di Jakarta, dengan mengundang Ustadz dan Ustadzah populer, bertujuan untuk memberikan ruang bagi refleksi spiritual selama bulan suci. Kajian ini akan mengusung tema perenungan dan mempererat hubungan dengan komunitas Muslim lainnya.
“Bulan Ramadan adalah momen spiritual yang mendalam bagi umat Muslim. Namun, bagaimana agar tetap dekat dengan Allah, tidak hanya di bulan Ramadan? Inilah yang menjadi tujuan kami dalam menghadirkan kampanye ini," ujar Siti.
Salah satu fitur yang paling dinantikan adalah Muslim Pro Academy, yang menawarkan layanan edukasi mendalam mengenai agama Islam. Dengan lebih dari 59% pengguna Muslim Pro di Indonesia berusia 18-24 tahun, aplikasi ini berhasil menarik perhatian anak muda yang aktif di dunia digital. Fitur edukasi ini bertujuan untuk membantu mereka memahami agama secara lebih mendalam, baik dalam bentuk pembelajaran mengaji hingga mendapatkan sertifikasi.
Donasi Ramadan juga menjadi bagian dari inisiatif sosial yang dilakukan Muslim Pro. Tahun ini, bekerja sama dengan Yaqeen Institute, Muslim Pro mengadakan program donasi berupa pembagian paket buka puasa untuk keluarga yang membutuhkan, termasuk di Indonesia dan Palestina.
"Ramadan bukan hanya tentang pengembangan diri, tetapi juga tentang persatuan umat Muslim. Donasi ini adalah salah satu cara Muslim Pro berkontribusi dalam semangat kebersamaan,” kata Siti Zahidah.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait