Dengan hadiah utama umrah bagi pemenang, kampanye ini bertujuan membangun kebiasaan positif yang berlanjut tidak hanya selama Ramadan, tetapi juga setelahnya. Fitur Jurnal Ramadan memungkinkan pengguna untuk melacak ibadah mereka dengan fitur seperti mood tracking, checklist shalat, dan pelacakan amalan sunnah, termasuk dengan menambahkan gambar sebagai bagian dari jurnaling kreatif.
Direktur Utama dan CEO Muslim Pro, Nafees Khundker mengatakan, di Indonesia, terdapat lebih dari 5 juta pengguna aktif, dengan lebih dari 400.000 di antaranya berada di Bandung.
"Kami sangat senang menyambut bulan Ramadan, dan tahun ini kami telah menyiapkan beberapa fitur baru yang akan menemani pengguna dalam perjalanan spiritual mereka,” ujar Nafees Khundker, Kamis (13/2/2025).
Lebih lanjut, Nafees menyatakan, perkembangan digital sangat penting bagi semua orang, tanpa memandang usia.
"Kehadiran platform digital seperti Muslim Pro sangat penting untuk membantu perjalanan spiritual serta menjadikan Islam lebih mudah diakses oleh semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi,” lanjutnya.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait