get app
inews
Aa Read Next : Gelar Gebyar Screening, Upaya Daihatsu Cegah Penyebaran Thalassaemia di Kota Bandung

Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar X Road to West Java Festival 2023

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:30 WIB
header img
Daihatsu kumpul sahabat Jabar X Road to West Java Festival 2023. (Foto: Ist)

"Ekonomi kreatif ini harus terus berinovasi. Kami pemerintah pun telah menyiapkan fasilitasnya dengan dibangun beberapa gedung kreatif center seperti di Kota Bogor, Purwakarta, Cirebon dan lain- lain semata-mata memastikan ekonomi kreatif ini tumbuh," kata Ridwan Kamil ditemui di Gedung Pakuan, belum lama ini.

Diakui Ridwan Kamil, ketika Covid-19 mengamuk banyak kreatifitas muncul. Orang-orang menawarkan produk- produk mereka dan dia sendiri menawarkan diri berkolaborasi mendisain dan akhirnya laku di pasaran terlebih karena produk terbatas atau limited edition.

"Saya dukung industri kreatis atau ekonomi kreatif ini karena saya artistek (suka mendisain), tak hanya itu saya siapkan di ig story pribadi memosting dua produk seharinya. Saya juga ikutan disain sepatu, celana, motor listrik, saya all out untuk ekonomi kreatif ini," ucapnya.

Terkait dengan Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar, Ridwan Kamil mendukung penuh karena kreatifitas harus berinteraksi dengan sistem yang ada.

Selain itu, Ridwan Kamil mendukung kegiatan tersebut karena bagian dari tanggung jawab perusahaan (CSR) juga. Hal itu patut dicontoh oleh perusahaan lain karena tidak hanya berpikir pada ekonomi transaksional saja.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut