get app
inews
Aa Read Next : Gelar Gebyar Screening, Upaya Daihatsu Cegah Penyebaran Thalassaemia di Kota Bandung

Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar X Road to West Java Festival 2023

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 10:30 WIB
header img
Daihatsu kumpul sahabat Jabar X Road to West Java Festival 2023. (Foto: Ist)

"Adapun tujuan kami kenapa di Kota Bandung, karena Kota Bandung juga dikenal sebagai banyaknya para pelaku ekonomi kreatif, sehingga Daihatsu bersama Media lokal Pikiran Rakyat ingin menggandeng para pelaku usaha UMKM, khususnya yang menggunakan unit GranMax Moko (Mobil Toko) untuk berkegiatan ekonomi di acara kami ini," terangnya.

Bandung merupakan salah satu destinasi favorit wisata bagi warga Jakarta, Bekasi, Karawang, dan sekitarnya dan lokasinya masih relatif terjangkau untuk dikunjungi.

Bandung juga merupakan kota kreatif yang memiliki berbagai komunitas, sehingga diharapkan dapat memberikan kesempatan para pelaku UMKM untuk mendorong roda ekonomi masyarakat.

Dikatakan Rudy, secara budaya, masyarakat di Bandung juga memiliki karakter jiwa sosial tinggi dalam berkumpul dan bersilaturahmi bersama, sehingga Daihatsu juga berharap dapat selalu lebih dekat dengan pelanggan.

"Daihatsu menghadirkan berbagai macam hiburan menarik seperti, Festival Kuliner Nusantara, pameran mobil modifikasi, live music oleh band lokal, playground untuk anak bagi yang berkeluarga, modern dance, kompetisi sosmed, serta berbagai hiburan menarik lainnya," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut