get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Ada Ledakan di HUT ke-3 Partai Gelora, Simpatisan dan Pendukung Mengalir Deras di Jabar

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:24 WIB
header img
DPW Partai Gelora Jabar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) tidak akan ikut-ikutan mendeklaraskan Calon Presiden 2024 yang saat ini ramai dilakukan oleh berbagai partai politik.

Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana, usai memperingati hari jadi Partai Gelora ke-3 yang jatuh pada hari ini, tanggal 28 Oktober 2022.

Haris menegaskan, Partai Gelora saat ini hanya akan fokus terhadap pemenangan pemilu 2024. Karena deklarasi capres saat ini, hanya membuang-buang tenaga dan konstalasi politik akan terus berkembang.

"Ada ledakan di hari ulang tahun yang ke-3, ini karena kita fokus terhadap pemenangan. Ada banyak kejutan di tahun ke-3 ini, pendukung dan simpatisan mengalir deras, ini diluar ekspektasi kita," katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Jumat (28/10/2022).

Atas dasar itu, membuat pihaknya semakin optimis jika Partai Gelora akan menjadi partai elit di Jabar. "Sampai saat ini, hampir tidak ada hambatan dilapangan. Ini pertanda bahwa jalan kemenangan sudah mulai terbuka lebar," katanya.

Lebih lanjut Haris menceritakan, awal-awal pendirian Partai Gelora, dia mengaku sempat ditanya oleh seorang pejabat di Jabar berapa target partai Gelora di Jabar, saat menjawab menang, sontak, dia ditertawakan oleh pejabat tersebut.

"Saya masih ingat, ada seorang pejabat di Jabar yang menertawakan target partai Gelora di Jabar," katanya.

Hal tersebut menurut dia, menjadi pemicu dan menjadi sebuah tantangan bagi partai Gelora Jabar untuk membuktikan bahwa pihaknya bisa menjadikan Partai Gelora menjadi partai besar.

"Alhamdulillah, dengan keyakinan dan ikhtiar. Semuanya dilancarkan oleh yang Maha Pencipta, kita akan bawa arah baru untuk Indonesia menuju lima besar dunia," pungkasnya. 

 

 

​​​

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut