get app
inews
Aa Read Next : Khairur Rijal Dimintai Rp300 Juta oleh Adi Jumal Urusi Kasus Korupsi Pemkot Bandung

Gelar Pameran Tunggal, Tiffany Aria Ekspresikan Seni Dalam Bercinta Lewat Batik

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:12 WIB
header img
Pameran tunggal 'Seni Dalam Bercinta' karya Tiffany Aria yang bertempat di Rumah Batik Komar. (Foto: iNews Bandung Raya)

Tiffany mengungkapkan, "Seni Dalam Bercinta" adalah sebuah pameran tunggal yang diselenggarakan untuk menghormati wastra batik dan merayakan seni kontemporer lewat penggabungan karya seni instalasi dan batik. 

"Pameran ini merupakan (representasi) pengalaman pribadi yang kayak aku mengalami apa namanya permainan hati atau istilahnya cinta monyet atau tertarik pada seseorang karena fisik, keluarga, hingga cinta terhadap yang Maha Kuasa," ujar Tiffany, Sabtu (18/2/2023). 

Menggandeng Batik Komar, Tiffany menampilkan karya-karya seni berupa ragam interpretasi cinta yang terinspirasi dari pemahaman masyarakat Yunani kuno yang juga diabadikan dalam studi psikologi-cinta John Alan Lee.

"(Dalam pameran ini) Ada delapan ruangan yang di antaranya merepresentasikan permainan hati, diri, rentang frekuensi tentang pertemanan, keluarga, jantung hati, dan terakhir adalah ruangan maha kuasa, itu cinta yang tanpa batas," katanya.

Tiffany pun berharap, pameran ini mampu membangkitkan rasa dan membuka wawasan baru bagi masyarakat terkait bagaimana cinta dapat memanifestasikan diri di dalam kehidupan. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut