get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Ini Dia 3 Kelebihan Prosesor Paling Gahar di Galaxy S23 Series 5G

Selasa, 21 Februari 2023 | 09:27 WIB
header img
Samsung Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

Berikut ini tiga kelebihan ditawarkan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy di Galaxy S23 Series 5G:

- Performa 41% lebih cepat untuk produktivitas dan multitasking yang seamless

Tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, smartphone dalam beberapa tahun terakhir juga telah menjelma sebagai sebuah alat untuk mendukung produktivitas penggunanya. Oleh karenanya, sebagai sebuah smartphone generasi penerus, Galaxy S23 Series 5G dipersenjatai dengan prosesor yang memiliki performa 41% lebih cepat dibanding Galaxy S22 Series 5G.

Performa yang mumpuni tadi hadir berkat penggunaan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang menjadi prosesor tercepat Snapdragon saat ini dan menyuguhkan performa yang berbeda dari Snapdragon 8 Gen 2 standar. Chipset ini telah melalui proses peningkatan performa terukur pada CPU-nya, dengan clock speed mencapai 3,36 GHz, sehingga menjadikan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy sebagai chipset tercepat saat ini, bahkan melebihi kemampuan Snapdragon 8 Gen 2 standar yang dipakai di smartphone premium pada umumnya.

Hal ini membuat pengguna Galaxy S23 Series 5G mampu menikmati produktivitas yang lebih seamless saat on-the-go. Pengguna dari berbagai latar belakang, mulai dari karyawan kantor hingga founder startup, bisa edit dokumen via Microsoft 365 dan Google Suite maupun akses productivity apps lainnya dengan lancar tanpa lag.

Para pekerja kreatif juga dapat menggunakan berbagai editing atau design tools dengan nyaman tiap kali inspirasi mengalir. Pindah-pindah aplikasi maupun menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa dilakukan dengan smooth di Galaxy S23 Series, di mana ini akan memudahkan pengguna dengan produktivitas yang padat untuk melakukan multitasking tanpa hambatan kapan pun dan di mana pun.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut