get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Wajib Punya! Ini Tiga Alasannya

Selasa, 01 Agustus 2023 | 08:56 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Flip5. Foto ilustrasi: Samsung

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Preorder Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 sudah resmi dibuka di Indonesia mulai 26 Juli 2023. Setidaknya ada tiga alasan smartphone ini harus segera dimiliki oleh masyarakat.

Preorder yang dilakukan oleh Samsung Electronics Indonesia terhadap Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 terbatas. Waktunya kini menyisakan dua pekan atau hingga 17 Agustus 2023 di www.samsung.com/id.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, pihkanya sudah menyediakan best offer menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5. Konsumen yang melakukan preorder bisa menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman.

"Dengan penawaran ini, konsumen bisa jadi yang pertama dibuat jatuh cinta dengan kepraktisan Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang 280% lebih besar. Buat yang mengincar Galaxy Z Fold5, bersiap untuk menikmati kombinasi sempurna antara performa gahar dari Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy dan layar lebar immersive untuk produktivitas hingga gaming paling lancar di perangkat mobile,” ujar Verry dalam keterangannya, Selasa (1/8/2023).

Galaxy Z Flip5 tersedia dengan pilihan warna Mint, Cream, Lavender, Graphite. Sementara Anda yang tergoda memesan Galaxy Z Fold5, ada 3 pilihan warna yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut