get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Ssstt, Ternyata Begini Cara Bikin Konten Makin Epic dengan Galaxy S23 Series 5G

Selasa, 07 Maret 2023 | 17:00 WIB
header img
Cara Bikin Konten Makin Epic dengan Galaxy S23 Series 5G. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Riset terbaru menunjukkan penjualan smartphone flagship di Indonesia mengalami peningkatan sangat pesat berkat kebutuhan konsumen akan smartphone berkualitas tinggi yang bisa diandalkan di tiap kebutuhan. Mulai dari bikin konten paling kekinian, bekerja secara mobile, hingga mobile gaming yang lancar1 .

Dalam riset yang sama, disebutkan juga bahwa Samsung masih menjadi salah satu produsen smartphone flagship terdepan di Indonesia. Hal tersebut tak terlepas dari teknologi terdepan yang senantiasa Samsung hadirkan di lini smartphone flagship-nya, dan yang terbaru ada di Galaxy S23 Series 5G.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, Galaxy S23 Series 5G memberikan berbagai fungsi yang menawarkan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih seamless dan beda dari smartphone lainnya.

"Galaxy S23 Series 5G menawarkan lebih banyak cara baru dan mudah bagi pengguna dalam melakukan navigasi, membuat konten lebih epic hingga menjalankan multitasking lebih powerful, yang tidak dapat ditemukan di perangkat lainnya berkat fitur-fitur andalan seperti Camera Assistant pada fitur kamera, S pen hingga One UI 5.1 yang menghadirkan fungsi yang beragam untuk memudahkan pengalaman pengguna," kata Verry dalam keterangannya, Selasa (7/3/2023).

Menurut Verry, hal ini membuat pengguna bisa explore lebih jauh kemampuan Galaxy S23 Series 5G untuk menikmati pengalaman penggunaan perangkat sesuai preferensinya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut