get app
inews
Aa Read Next : Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo Bakal Temui Pimpinan PPP

Sosok di Balik Tagar “UrusanGue Asikin Indonesia”, Ada Pesan Politik yang Dikemas Luwes

Rabu, 08 Maret 2023 | 23:42 WIB
header img
Fauzan Kemal Akbar yang meramaikan tagar “UrusanGue Asikin Indonesia”. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Media sosial (medsos) Twitter belakangan diramaikan dengan tagar "UrusanGue Asikin Indonesia". Rupanya di balik tagar ini ada pesan politik yang dikemas berbeda dan menyasar generasi milenial serta generasi z.

Tak pelak netizen pun banyak yang bertanya maksud di balik tagar "UrusanGue Asikin Indonesia". Usut punya usut, tagar tersebut adalah sebuah kata-kata desain kaos karya jenama Genzhop milik Fauzan Kemal Akbar.

Fauzan mengaku, dirinya lewat tagar tersebut ingin memberikan sarana komunikasi yang baru untuk berinteraksi dengan publik melalui cara-cara yang unik dan tidak tertebak.

"Awalnya saya memang murni punya ide untuk berkreasi, cetak baju atau kaos dengan desain yang mencerminkan kegiatan atau kesenangan generasi milenial dan gen z. Kemudian ketika mencari-cari momentum dan berkreasi, tercetuslah kalimat Urusan Gue ini," kata Fauzan dalam keterangannya, Rabu (8/3/2023).

Dalam desain baju tersebut, bagian depannya tertulis "Urusan Gue, Cari Kerja yang Gue Suka", sementara di belakangnya terdapat tulisan "urusan Negara biar Prabowo aja".

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut