Logo Network
Network

Tebar Kebaikan Raih Keberkahan, Wakaf Salman Luncurkan Program Ramadan Selamanya

Rizal Fadillah
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:30 WIB
Tebar Kebaikan Raih Keberkahan, Wakaf Salman Luncurkan Program Ramadan Selamanya
Wakaf Salman Luncurkan Program Ramadan Selamanya. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam menyambut bulan Ramadhan 2023, Wakaf Salman ITB meluncurkan program "Ramadan Selamanya".

Program ini dirancang untuk lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya meraih keberkahan di bulan suci serta fokus meningkatkan kualitas kehidupan umat Muslim di Indonesia melalui manfaat wakaf yang berkelanjutan.

Direktur Wakaf Salman, Ir. Hari Utomo mengatakan, di tahun ini pihaknya mengangkat beberapa program wakaf bagi kesejahteraan umat. Salah satunya adalah program wakaf 5 Masjid Salman.

"Dalam rangka meningkatkan ikhtiar dakwah, Masjid Salman terus meluaskan dakwah ke berbagai pelosok Indonesia," ucap Hari saat peluncuran program 'Ramadan Selamanya' di Kantor Wakaf Salman ITB, Jalan Gelap Nyawang No.4, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jum'at, (17/3/2023).

Hari mengatakan, program wakaf 5 Masjid Salman ini tidak hanya renovasi dan rehabilitasi masjid namun juga pembangunan masjid di daerah Badui Banten, Papua dan daerah terdampak bencana di Cianjur, Jawa Barat.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.