Logo Network
Network

Edutolia Education Ajak Para Siswa Bandung Kuliah di Perguruan Tinggi Turki

Rizal Fadillah
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 14:23 WIB
Edutolia Education Ajak Para Siswa Bandung Kuliah di Perguruan Tinggi Turki
Edutolia Education Ajak Para Siswa Bandung Kuliah di Perguruan Tinggi Turki. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perusahaan konsultan pendidikan yang berasal dari Turki, Edutolia Education menggelar Pameran Promosi Pendidikan Universitas Turki di Pullman Bandung Intemational Convention Center, Kota Bandung, pada Sabtu (18/3/2023).

Direktur Pengembangan Bisnis Edutolia, Putri Anatasia mengatakan, pameran ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Bandung untuk memperkenalkan berbagai perguruan tinggi di Turki kepada para siswa di Bandung. 

"Acara hari ini kita mengadakan edutolia fair universitas dan kita datangkan 18 universitas Turki langsung dari rektor dan direktur internasional office ke Indonesia. Kita yakini hal terpenting untuk siswa dan orang tua siswa agar dapat yakin agar anaknya kuliah, di Turki dan mendapatkan informasi yang akurat," kata Putri saat ditemui usai acara.

Putri mengatakan, terpilihnya Bandung ini karena merupakan kota yang sangat potensial untuk menjaring para siswa yang ingin menempuh studi di Turki. 

"Pada tahun lalu dua orang siswa dari Bandung berhasil meraih beasiswa 100 persen dari Edutolia Education untuk belajar di salah satu universitas Turki," ungkapnya.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.