get app
inews
Aa Read Next : 16 DPC Gema Keadilan KBB Dilantik, Siap All Out Menangkan DILAN dan ASIH

Gema Keadilan KBB Dikukuhkan, Siap Bantu Menangkan PKS di Pilkada 2024

Senin, 10 April 2023 | 19:06 WIB
header img
Pengurus DPD Gema Keadilan KBB periode 2021-2026 dikukuhkan oleh Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jabar Andri Rusmana di Kantor DPD PKS KBB. (Foto: iNewsBandungraya.id)

BANDUNG BARAT,iNewsBandungraya.id - Memiliki delapan kursi di DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan menempatkan wakilnya sebagai Ketua DPRD, menjadi modal besar bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada KBB 2024 mendatang.

Momentum Pilkada Serentak 2024 tersebut menjadi waktu yang tepat bagi PKS di KBB untuk memiliki seorang bupati. Mengingat selama ini kursi bupati KBB selalu dikuasai oleh PDIP 10 tahun, lalu ke Partai NasDem, dan kini kembali lagi ke pangkuan PDIP.

"Sebagai sayap partai tentunya kami ingin memenangkan PKS di KBB dan mendorong kader internal untuk maju sebagai bupati di Pilkada KBB 2024," kata Ketua Umum DPD Generasi Muda (Gema) Keadilan KBB, Parid Rida, Senin (10/4/2023).

Pihaknya siap mengaktivasi kader Gema Keadilan di 16 kecamatan agar hadir dan berkontribusi di tengah masyarakat dalam pembangunan di KBB. Bersama-sama dengan sayap partai lainnya seperti PKS Muda, Garuda Keadilan, dan Gema Pertiwi akan saling berjuang di tahun politik ini.

Salah satunya dengan menggarap segmen anak-anak muda atau kaum milenial. Jangan sampai mereka apriori terhadap politik, caranya dengan memberikan edukasi agar tidak memiliki pandangan jelak terhadap politik dan tidak mau menyalurkan hak politiknya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut