get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

Di Bulan Ramadhan, JQR Terus Kampanye Gerakan Memuliakan Anak Yatim

Minggu, 16 April 2023 | 16:55 WIB
header img
Memuliakan anak yatim di bulan Ramadhan oleh JQR. Foto: Istimewa

Dengan banyaknya aduan terkait anak yatim dan melihat bagaimana kompleks nya masalah yang menyertai, Della berharap Gerobag Ramadan dapat menarik lebih banyak partisipasi publik terutama anak muda untuk turut serta dalam gerakan-gerakan kemanusiaan kedepannya.

"Lewat Gerobag Ramadan, kami ingin mengarus-utamakan gerakan kebaikan kepada masyarakat terutama anak-anak muda dan komunitas. Dan salah satu hal yang kami lakukan di Gerobag Ramadan adalah melibatkan komunitas-komunitas dan anak muda sehingga kami dapat menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan tersebut melalui apa yang mereka sukai," tambahnya.

Della juga menambahkan bahwa komunitas-komunitas yang memeriahkan acara Gerobag Ramadan tahun ini juga turut berinisiasi menyelenggarakan charity dan donasi sebagai bentuk aksi nyata mereka dalam membantu anak-anak yatim tersebut.

"Dengan diselenggarakannya charity oleh komunitas, masyarakat yang turut hadir juga dapat ikut menyumbang dan berkontribusi dalam membantu anak-anak yatim dan panti asuhan yang menaunginya," ucap Della.

Tak hanya itu, dalam Gerobag Ramadan, ratusan anak yatim yang diundang akan mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia dengan tujuan memberikan hiburan dan kegembiraan bagi mereka.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut