get app
inews
Aa Read Next : Daddy Rohanady: Patahkan Mitos, Gerindra Menang 2 Kali di Pileg 2024 di Jabar

Didukung Artis Top, NasDem Jabar Siap Menangi Pileg 2024

Kamis, 11 Mei 2023 | 14:31 WIB
header img
DPW Nasdem Jabar saat menyerahkan 120 berkas bacaleg untuk Pemilu 2024. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -Sejumlah artis akan bertarung di Pileg 2024 dengan daerah pemilihan di Jawa Barat (Jabar) melalui Partai Nasdem. Para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) artis ini ada yang maju di DPRD provinsi dan DPR RI.

Hal ini diketahui saat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jabar menyerahkan 120 berkas pendaftaran bacaleg DPRD provinsi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung, Kamis (11/5/2023). Kelimanya adalah Lucky Hakim, Ali Syakib, Didi Riyadi, Ramsey dan Zora.

"Artis tidak banyak ya, kita mungkin yang hadir hari ini ada dua dan secara keseluruhan barang kali di Jawa Barat lima lah," kata Ketua Bapilu DPW Nasdem Jabar, Ade Sudrajat Usman.

Ade optismistis, Nasdem bisa meraih banyak kursi di DPRD Jabar dengan keterlibatan para artis tersebut. Adapun target kemenangan di Pileg 2024 ini, Nasdem dapat meraih 10 hingga 15 kursi.

"Target minimunnya 10, maksimumnya bisa mencapau 15, diharapkan bisa mencapai 15 untuk Jabar dan RI nya juga kurang lebih hampir sama, mudah-mudahan ini bisa tercapai dengan para bacaleg yang kita usung pada hari ini," ungkap Ade.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut