get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Gandeng Brand Lokal Ternama, JNE Edukasi Strategi Penjualan Para UKM di Bandung

Selasa, 16 Mei 2023 | 20:53 WIB
header img
Acara Ngajak Online 2023 yang diinisiasi JNE di Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ekspedisi ternama di Tanah Air, JNE terus berusaha mengangkat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM) naik kelas. Kali ini upaya JNE tersebut dilakukan kepada para UKM di Kota Bandung.

Lewat acara Ngajak Online 2023 bertajuk "Goll..Aborasi Creativolution" para UKM di Bandung diberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital.

Menjadi kota kedua JNE Ngajak Online 2023, acara di Bandung ini dimeriahkan oleh pembicara dari kalangan bisnis model yang berbeda-beda.

Penampilan spesial UNITED STATES OF BANDUNG PERCUSSION (USBP) membuka acara JNE Ngajak Online 2023 dengan menciptakan interaksi kepada para peserta yang hadir di De’Medelline Café Bandung, Selasa (16/5/2023).

Head of Regional Jawa Barat JNE, Murah Lestari, membuka acara yang dilaksanakan secara hybrid ini secara antusias. Menurutnya, acara tersebut ditujukan dengan maksud memberikan edukasi mengenai strategi inovasi dan kolaboratif di era digital dengan sasaran para UKM untuk meningkatkan daya saing mereka agar bisa naik kelas.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut