Namun kreatifitasnya terus diasah, seperti strategi memasarkan produk jaket yang telah digunakan oleh Presiden Indonesia, Jokowi.
“Untuk memberikan kesan dari produk kami, ada cerita dibalik pembuatan produk yang kami jadikan acuan unique selling point Rawtype Riot. Bagaimana kami bisa menerjemahkan sebuah produk kepada klien, seperti cerita grafis dan materi keseluruhan produk yang dikemas bagi segmen pasar kami. Itulah yang kami terapkan secara konsisten dari produk-produk kami yang limited edition,” papar Decky.
Adi Pranata sebagai Creativepreneur & Founder SNEAKON juga turut membagikan pengalaman berbisnis yang dijajak dari nol bersama sang istri.
"Ada proses yang kami terapkan sejak 2016 mencoba berbisnis. Diskusi atau brainstorming jadi tahap paling terpenting kami menjajaki bisnis. Namun mengikuti tren menjadi pusat kami untuk melakukan perkembangan dari setiap strategi ataupun taktik yang kami terapkan pada brand kami. Salah satunya juga dengan melakukan riset,” ujar Adi.
Mengusung tema Dinamika Pemasaran untuk Millineal dan Gen Z untuk Mengembangkan Produk Unggulan, Kurnia Nugraha selaku Head of Media Relation JNE dan Luthfi Safitri Zein Head of Roket Indonesia, menyampaikan dukungan JNE sebagai perusahaan logistik nasional dalam mendukung UKM Indonesia agar dapat meningkatkan daya saing di saat ini.
Editor : Zhafran Pramoedya