“Disrupsi digital sangat mempengaruhi brand, JNE siap membantu pelayanan dengan memberikan peluang-peluang UKM untuk menciptakan sebuah produk yang nantinya bisa besar. Sama halnya dengan menerapkan perdagangan Online-to-Offline (O2O) yang merupakan strategi bisnis yang menarik potensial pelanggan potensial,” kata Kurnia.
Sebagai Head of Media Relations yang paham target pasar, Kurnia menambahkan, “Suatu brand atau produk harus mempunyai value atau pembeda saat membuat brand tersebut. Sekarang tugas JNE yang akan membantu pendistribusian produk unik para UKM.”
JNE sebagai ekspedisi ternama bersama Roket Indonesia menjanjikan bentuk kolaborasi kreatif dengan pedagang secara komitmen dan konsisten. Sebagai informasi, Bandung merupakan kota kedua dari pagelaran JNE Ngajak Online 2023 yang diadakan secara hybrid – Goll…Aborasi Creativolution. Nantikan kegiatan dan program JNE lainnya melalui Instagram JNE Express @JNE_ID.
Editor : Zhafran Pramoedya