get app
inews
Aa
Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Beri Peluang Bagi Peserta Miliki Rumah Lewat Program MLT

Manjakan Peserta, BPJamsostek Hadirkan Beragam Manfaat Aplikasi JMO

Selasa, 06 Juni 2023 | 11:17 WIB
header img
Beragam kemudahan bisa didapatkan peserta BPJamsostek dari aplikasi JMO. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para pesertanya. Salah satu bentuk pelayanan kepada peserta adalah adanya aplikasi JMO (Jamsostek Mobile).

Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Bandung Suci, Agus Hariyanto mengatakan, peserta BPJamsostek bisa merasakan manfaat lebih dari berbagai kemudahan di fitur-fitur aplikasi JMO. Aplikasi tersebut diakuinya hadir untuk mempermudah pelayanan kepada peserta.

"Dengan aplikasi ini, diharapkan peserta dapat melakukan pengurusan data dan klaim dari manapun dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor BPJamsostek," kata Agus dalam keterangannya, Selasa (6/6/2023).

Agus menjelaskan, aplikasi JMO adalah bagian layanan BPJamsostek untuk pelayanan terbaik kepada peserta. Aplikasi JMO bisa didownload di play store maupun app store, untuk tutorial penggunaan JMO bisa akses melalui www.bpjsketenagakerjaan.go.id/jmo/.

“Selain untuk pengajuan klaim JHT dengan saldo di bawah 10 juta, terdapat sejumlah fitur lain dalam aplikasi JMO, seperti info program BPJS Ketenagakerjaan, pembayaran iuran, pengkinian data, daftar BPU, info mitra layanan, pengajuan dan pelacak klaim JHT, simulasi saldo JHT dan JP, kartu digital, promo, streaming, topup dan tagihan, e-wallet, perumahan pekerja hingga dana siaga. Semua fitur terbaru dari JMO tersebut dapat dimanfaatkan oleh peserta,” jelas Agus.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut