get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Perindo Jabar Bidik Tiap Dapil 1 Kursi di Pemilu 2024

Kamis, 08 Juni 2023 | 19:03 WIB
header img
Perwakilan DPW Partai Perindo Jabar, Yuyun Saefudin. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat (Jabar) optimistis menatap Pemilu 2024. Terlebih modal Perindo jelas dengan tidak ada dapil yang kosong saat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar.

Perwakilan DPW Perindo Jabar, Yuyun Saefudin bersyukur, seluruh dapil di Jabar bisa diisi bacaleg partai bernomor urut 16 itu. Mereka yang didaftarkan sudah melewati berbagai proses evaluasi dan uji kelayakan.

"Kita punya optimisme dengan program partai yang bagus, caleg potensi, terkoordinasi dengan baik semuanya, maka tujuan kita untuk mendapatkan kursi di setiap dapil itu akan tercapai," kata Yuyun usai menerima kunjungan sekaligus konsolidasi dengan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad di Kantor DPW Perindo Jabar, Jl. Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Kamis (8/6/2023).

Yuyun mengungkapan, taret perolehan pada Pileg 2024 minimal 1 kursi dari tiap dapil untuk tingkat provinsi. Begitu juga dengan bacaleg DPR RI.

"DPR RI yang ditargetkan oleh DPP 1 kursi juga minimal, kota/kabupaten yang kurang lebih 153 dapil, itu menargetkan 1 dapil 1 kursi," urainya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut