get app
inews
Aa Read Next : Bangun Generasi Emas, PGTC 2024 Gaet Politeknik Negeri Bandung Kenalkan Pertamina Patra Niaga

LG Love School Katrol Kompetensi Lulusan Politeknik Negeri Bandung

Selasa, 27 Juni 2023 | 14:05 WIB
header img
LG Love School Katrol Kompetensi Lulusan Politeknik Negeri Bandung. (Foto: Ist)

"Pendidikan yang berkualitas itu pasti mahal karena itu ga bisa dikerjakan oleh satu dua pihak saja, kita perlu sama sama pemerintah, industri, masyarakat bekerjasama menyelenggarakan pendidikan yang mutunya bisa kita andalkan. Sehingga mahasiswa kita bisa siap memasuki dunia kerja industri," tuturnya.

"Itu saya kira fokus dari Polban sebagai salah satu penyelenggara pendidikan, sehingga sangat berarti bagi kami salah satu kontribusi awal dari LG khususnya bagi mahasiswa kami," tambahnya.

Marwansyah menyebut, Polban menjadi salah satu perguruan tinggi yang waktu tunggu lulusan mahasiswanya terbilang sangat cepat. 

"Jadi setelah mereka lulus itu menunggu berapa lama untuk mendapatkan pekerjaan pertama. Nah untuk Polban statistiknya masih alhamdulillah rata-rata tiga bulan menunggunya itu," katanya.

Menurutnya, hal ini mengindikasikan bahwa serapan lulusan Polban masih sangat baik. Selain itu, ini juga merefleksikan dedikasi seluruh dosen dan dukungan prangkat lab yang mampu menyiapkan mahasiswa agar tidak sulit mendapatkan pekerjaan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut