get app
inews
Aa Read Next : Bangun Generasi Emas, PGTC 2024 Gaet Politeknik Negeri Bandung Kenalkan Pertamina Patra Niaga

LG Love School Katrol Kompetensi Lulusan Politeknik Negeri Bandung

Selasa, 27 Juni 2023 | 14:05 WIB
header img
LG Love School Katrol Kompetensi Lulusan Politeknik Negeri Bandung. (Foto: Ist)

"Alhamdulillah Polban masih dalam angka yang sangat baik jadi mudah-mudahan seterusnya akan demikian jadi kita tidak sia-sia mengeluarkan berbagai anggaran, fasilitas, effort para dosen kami bahagia kalau lulusan kami pada akhirnya bisa kerja dengan cepat dan memberikan manfaat seluas-luasnya," terangnya.

Ketua Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara Polban, Muhammad Arman menyambut baik atas penyelenggaraan program LG Loves School ini.

“Ini menjadi contoh kuat mewakili kolaborasi antara industri dan dunia pendidikan yang membuka peluang lebih besar bagi siswa didik untuk menyeimbangkan mata ajar teori dan praktek. Hal yang bakal menjadi bekal lebih kuat untuk menyiapkan mereka memasuki dunia kerja nantinya,” kata Arman.

Dalam kesempatan tersebut, LG juga mengungkap komitmennya untuk terus melanjutkan program LG Loves School secara simultan menyasar kampus dan sekolah di Indonesia.

“Meski dikatakan sebuah langkah kecil, namun dengan komitmen besar untuk melakukan dengan berkelanjutan akan dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pada akhirnya tenaga kerja Indonesia pada masa mendatang,” tutup Branch Manager Bandung for LG Electronics Indonesia, Jon.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut