get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Banyak Pemain Baru, Begini Strategi Samsung Pimpin Pasar Smartphone Lipat

Senin, 10 Juli 2023 | 16:24 WIB
header img
Samsung Galaxy Z Series. (Foto: Samsung)

Samsung juga tak luput memastikan keamanan dalam penggunaan smartphone. Oleh karena itu, Galaxy Z Series dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru dan terbaik, termasuk Samsung Knox, platform keamanan yang terintegrasi ke dalam perangkat dan melindungi data pengguna dari ancaman dan serangan.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, Samsung juga telah bekerja sama dengan Google, memastikan bahwa pengguna Galaxy Z Series dapat menikmati fitur dan aplikasi favorit mereka, termasuk Google Duo dan YouTube, dengan kualitas terbaik.

Untuk meneruskan kepemimpinannya di segmen smartphone lipat, Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Z Series terbaru dalam acara Galaxy Unpacked pada 26 Juli 2023 nanti. Teaser mengenai acara tersebut bahkan sudah beredar di media sosial sejak kemarin.

“Teman-teman mungkin sudah menonton teaser Galaxy Unpacked kami. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam live streaming acara ini untuk mendapatkan informasi utuh dan langsung dari kami tentang Galaxy Z Series terbaru dan inovasi Samsung lainnya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut