get app
inews
Aa Read Next : Pertemuan dengan Mantan Gubernur Jabar di Gedung Sate, Bey: Hanya Silaturahmi

Ngopi di Bandung Timur Bareng Kang Aher, Iwan Bule: Beliau Guru Saya

Minggu, 16 Juli 2023 | 14:36 WIB
header img
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan dan mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau biasa dikenal Kang Aher.

Pertemuan santai itu berlangsung disalah satu kedai kopi di Bandung Timur pada Sabtu (15/7/2023). Sebelumnya, Mochamad Iriawan usai melakukan prosesi pemakaman sahabatnya yakni Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Noery Ispandji Firman.

Sambil menyeruput suguhan kopi andalan tanah Pasundan, Mochamad Iriawan tampak begitu semringah melepas kerinduannya kepada Kang Aher yang disebutnya sebagai guru, bahkan juga sahabat semasa dirinya bertugas sebagai Kapolda Jabar.

Suasana Kota Bandung yang cerah dan sejuk semakin lengkap saat hadirnya Prof Ilya yang datang menyusul dalam pertemuan tersebut.

"Syukur alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali bertemu sama Kang Aher lagi. Beliau orang baik yang sudah ikhlas mewakafkan dirinya untuk masyarakat Jawa Barat. Beliau itu guru saya sekaligus sahabat saya juga," ucap Iwan Bule, sapaan akrabnya.

Mantan Ketua PSSI itu mengaku, pertemuan dengan Kang Aher dan Prof Ilya hanya sebatas obrolan santai sekaligus temu kangen dan tak ada bahasan yang serius.

"Ya kami ngobrol santai saja, ini silaturahim melepas kerinduan ke Kang Aher. Gak ada bahasan-bahasan serius, yang ada kami membahas pola hidup sehat di usia-usia saat ini, kemudin bahas juga cara menurunkan berat badan," akunya.

Pertemuan santai itu berlangsung sekitar 1,5 jam lamanya. Setelah selesai menikmati hidangan kopi beserta camilan, keduanya saling berpamitan untuk kembali melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut