get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Pemprov Jabar Komitmen Pembinaan Sepakbola Usia Dini

Minggu, 16 Juli 2023 | 16:34 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemprov Jawa Barat menyatakan berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan sepakbola usia dini. Salah satu buktinya adalah dengan kompetisi Piala Gubernur Jabar 2023 yang baru saja digelar.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil berharap, Piala Gubernur Jabar 2023 mampu melahirkan bibit-bibit sepakbola yang berkualitas dan mewakili Jabar di tingkat nasional.

"Kami berharap Piala Gubernur Jawa Barat dapat menjadi wadah bagi pemain-pemain muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka dan membuka peluang lebih luas di dunia sepakbola, dan bisa digelar lebih bagus lebih dan menjadi kompetisi yang paling hebat di Indonesia," kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dalam keterangannya, Minggu (16/7/2023).

Tak lupa, Kang Emil juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada UNI Footbal Development yang sudah berhasil menyelenggarakan Piala Gubernur Jabar 2023. Sebab kolaborasi dan partisipasi aktif dari berbagai pihak sangat penting dalam pengembangan sepakbola usia dini.

Orang nomor satu di Jabar ini menyebut UNI sebagai salah satu SSB tertua di Indonesia dan telah membuktikan komitmennya pada pembinaan sepakbola usia dini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut