get app
inews
Aa Read Next : Brutal, Satpol Pol PP Gusur PKL Dalem Kaum Bandung, Barang Dagangan Berserakan di Trotoar

Satpol PP Kota Bandung Tertibkan Reklame Ukuran Billboard di Jalan Ahmad Yani

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 16:00 WIB
header img
Satpol PP Kota Bandung kembali menertibkan reklame berukuran Billboard di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. (Foto:Istimewa).

BANDUNG, iNewsBandung.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung kembali menertibkan reklame di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Penertiban dilakukan pada Kamis 3 Agustus 2023 malam hingga Jumat 4 Agustus 2023 dinihari.

Penertiban reklame ini sejalan dengan amanat Peraturan Daerah (Perda) Kota Bandung Nomor 2 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Reklame.

Kepala Seksi Tibum Satpol PP Kota Bandung Satriadi menyebut, ada dua titik reklame di ruas jalan Ahmad Yani yang ditertibkan. Salah satunya berukuran 4x8 meter dengan jenis bilbor.

"Ini berasal dari aduan masyarakat. Ada satu reklame yang ukuran 4x8 meter, dan yang satunya lagi naskahnya nyangkut di kabel. Jadi totalnya ada dua," ujar Satriadi di Bandung, Jumat (4/8/2023).

Selain itu, Satpol PP Kota Bandung pun sedang dalam tahap menertibkan reklame-reklame dari perusahaan seperti gerai minimarket, kuliner, dan obat-obatan, yang belum membayar pajak.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut