get app
inews
Aa Read Next : Telan Kerugian Rp3,6 Miliar, Warga Bandung Jadi Korban Penipuan Bisnis Alkes Abal-abal

SDM Jadi Kunci IRRA Perkuat Lini Bisnis Perusahaan

Selasa, 22 Agustus 2023 | 22:28 WIB
header img
SDM diperkuat IRRA selama 2023. Foto: Istimewa

Tahun ini IRRA juga mengangkat seorang National Sales Manager (NSM) baru, yang sudah memiliki karier  hampir 20 tahun di perusahaan alat kesehatan. Pihaknya menaruh harapan besar di pundak SDM andalan ini, sehingga dalam perjalanan ke depannya, ia mampu  memimpin divisi penjualan dalam memasarkan produk-produk IRRA secara nasional di 38 provinsi di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya NSM baru ini, kami akan semakin memperkuat kualitas tenaga kerja penjualan. Salah satu yang kami bidik misalnya bagaimana para tenaga penjualan nantinya mampu meningkatkan produktivitasnya baik dari segi revenue, intensitas kunjungan dan kedalaman relasi bisnis dengan para pelanggan (dokter di klinik dan rumah sakit), terutama dalam mengemas paket bundling promo produk-produk andalan IRRA," tegas Heru.

Selama ini IRRA dikenal sebagai distributor produk swab antigen di kalangan masyarakat. Sejak beberapa tahun terakhir, IRRA mempertajam produk andalan lainnya seperti produksi jarum suntik sekali pakai, produk USG, CT Scan, X-Ray, Blood glucose meter dan juga alat penghenti perdarahan dalam proses operasi.

Sejumlah kerja sama dengan para principal juga terus dilakukan secara berkala dan berkelanjutan, sehingga dukungan SDM yang  mumpuni menjadi salah satu kebutuhan prioritas.

“Awal tahun ini kami merekrut lebih dari 70 orang tenaga profesional untuk memperkuat jajaran (divisi) penjualan dan pemasaran produk alat-alat kesehatan, dan mereka inilah yang menjadi ujung tombak dari perusahaan kami yang sudah berkiprah sejak awal tahun 2000,“ papar Dodi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut