get app
inews
Aa Read Next : Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar Donor Darah, Catat Tanggalnya!

Temu Pendidik Nusantara X Bandung, Guru Dituntut Adaptasi Perubahan Zaman dan Teknologi

Sabtu, 02 September 2023 | 20:55 WIB
header img
Temu Pendidik Nusantara (TPN) X di Sekolah Cikal, Kota Bandung. Foto: iNewsBandungRaya

Sri pun berharap, kegiatan TPN 11 tahun depan jumlah peserta yang akan mengikuti cerdas cermat guru akan bertambah lebih banyak lagi. Mengingat, di cerdas cermat guru ini benar benar diasah kompetensi, profesional dan pedagogis untuk membaca dan merefleksi kembali apa yang telah dilakukan selama menjadi guru.

"Mudah mudahan di TPN 11 yang akan datang karena ini rutin dilaksanakan setiap satu tahun sekali lebih banyak lagi peserta yang akan hadir terutama dalam mengikuti cerdas cermat guru karena di cerdas cermat guru ini ada investasi yang memang harus dikeluarkan oleh peserta yaitu Rp150 ribu per tim sebanyak 3 orang untuk tahun ini belum ada yang daftar," tandasnya.

Kepala Sekolah Cikal, Dewi Winarningsih mengaku bahagia sekolahnya bisa dijadikan tempat TPN X Kota Bandung. Ia yakin walaupun tempatnya terbatas, namun semangat para guru menimba ilmu sangat berlipat ganda.

"Terima kasih sudah berkenan hadir dan antusias mengikuti Temu Pendidik Nusantara X. Kami mohon maaf jika sarana prasarana masih terbatas," kata Dewi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut