get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man City Pesta Gol, Chelsea dan Napoli Keok di Markas Sendiri

Minggu, 03 September 2023 | 08:07 WIB
header img
Manchester City. (Foto: Instagram)

Jalannya pertandingan, Man City memegang kendali permainan sejak menit awal pertandingan. Mereka menguasai bola dan mencoba membangun serangan dengan umpan-umpan pendek cepat.

Akan tetapi, Man City kesulitan untuk membongkar pertahanan Fulham yang bermain sangat disiplin. Tak ada satu pun peluang berbahaya yang dapat diciptakan tim tuan rumah hingga setengah jam laga berjalan.

Pada menit 31, barulah Pasukan Manchester Biru berhasil memecah kebuntuan lewat gol Julian Alvarez. Striker Timnas Argentina itu menyelesaikan kerjasama apik Mateo Kovacik dan Erling Haaland dengan sontekan di mulut gawang yang menyambar umpan silang sang bintang asal Norwegia.

Namun, keunggulan Man City hanya bertahan dua menit saja. Sebab pada menit 33, Fulham sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Tim Ream yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan dalam situasi sepak pojok.

Kendati demikian, tim arahan Pep Guardiola bisa kembali unggul 2-1 di penghujung babak pertama, tepatnya pada menit 45+5. Adalah tandukan Nathan Ake yang menyambar tendangan sudut Phil Foden yang membobol gawang Fulham.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut