get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man City Pesta Gol, Chelsea dan Napoli Keok di Markas Sendiri

Minggu, 03 September 2023 | 08:07 WIB
header img
Manchester City. (Foto: Instagram)

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan dalam tempo yang cepat. Awoniyi pun kembali menebar ancaman di lini pertahanan Chelsea pada menit 35 dengan sontekannya di mulut gawang yang lagi-lagi belum tepat sasaran.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Pasukan London Biru menguasai bola lebih banyak. Namun, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Nottingham Forest. Alhasil, skor kacamata pun masih bertahan saat turun minum.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Chelsea langsung kebobolan oleh serangan balik Nottingham Forest. Awoniyi berhasil mengambil bola ketika Moises Caicedo dan Conor Gallagher salah pengertian di lini tengah.

Sang striker dengan cepat mengirim umpan terobosan ke Anthony Elanga yang kemudian menjebol gawang Robert Sanchez dengan tendangan mendatarnya yang mengarah ke pojok bawah kanan gawang.

Peluang demi peluang terus didapat oleh Chelsea di menit-menit akhir babak kedua. Akan tetapi, gol penyeimbang yang ditunggu tak kunjung datang hingga pertandingan berakhir. Alhasil, Nottingham Forest keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut