get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man City Pesta Gol, Chelsea dan Napoli Keok di Markas Sendiri

Minggu, 03 September 2023 | 08:07 WIB
header img
Manchester City. (Foto: Instagram)

- Chelsea vs Nottingham Forest

Chelsea secara mengejutkan kalah dari Nottingham Forest pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024. Dalam laga ini, Chelsea kalah tipis 0-1.

Parahnya lagi, kekalahan ini didapat pasukan Mauricio Pochettino di depan publik mereka sendiri. Gol tunggal Nottingham Forest dicetak Anthony Elanga di menit ke-48.

Jalannya pertandingan, Chelsea langsung tancap gas menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Raheem Sterling nyaris menjebol gawang tim tamu saat laga baru berjalan enam menit, tetapi sontekannya di tiang jauh bisa diblok oleh Ola Aina.

Tampil di depan publik sendiri, Chelsea terus mendominasi permainan. Pada menit 16, umpan tarik Sterling disambar oleh tendangan keras Conor Gallagher, namun bola yang disepaknya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Sepuluh menit berselang, gantian Nottingham Forest yang mengancam gawang tim tuan rumah lewat Taiwo Awoniyi. Sayangnya, tendangan bebas Morgan Gibbs-White yang dihantamnya dengan tendangan voli masih menyamping ke sisi kanan gawang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut