get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man City Pesta Gol, Chelsea dan Napoli Keok di Markas Sendiri

Minggu, 03 September 2023 | 08:07 WIB
header img
Manchester City. (Foto: Instagram)

Fulham mencoba bermain cepat di awal babak kedua untuk bisa menyamakan kedudukan lagi. Serangan cepat yang dibangun Bobby De Cordova-Reid pun nyaris membuahkan gol jika tendangan voli Raul Jimenez yang melibas umpannya tak melambung ke atas mistar gawang.

Pada menit 58, Man City justru bisa memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-1. Kali ini giliran Erling Haaland yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya dari jarak dekat tak mampu dihalau Bernd Leno.

Ruben Dias dan kolega bahkan mampu memimpin 4-1 pada menit 70 lewat gol kedua Haaland dari titik putih. Hadiah penalti itu didapat tim tuan rumah setelah Issa Diop melanggar Julian Alvarez di kotak terlarang.

Tertinggal tiga gol tak membuat Fulham patah semangat. Pada menit 74, mereka hampir menggetarkan jala Man City jika sepakan Jimenez tak bisa ditepis oleh Ederson Moraes.

Pada 10 menit akhir waktu normal, The Citizens masih terus melancarkan serangan ke arah pertahanan Fulham. Mereka pun berhasil menambah satu gol lagi lewat Haaland di penghujung babak kedua yang membuat laga berakhir dengan skor 5-1.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut