get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Eks Relawan Prabowo Alihkan Dukungan ke Ganjar di Jabar

Minggu, 17 September 2023 | 10:30 WIB
header img
Eks Relawan Prabowo Alihkan Dukungan ke Ganjar di Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan dari elemen masyarakat di Jawa Barat. Kali ini dukungan berasal dari eks relawan rivalnya yang digadang-gadang kembali maju pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto.

Adapun relawan Prabowo pada 2014 dan 2019 yang kini berbalik mendukung Ganjar itu adalah eks Relawan PIRA (Perempuan Indonesia Raya), mantan Relawan KIRA (Kristen Indonesia Raya), mantan Relawan TIDAR (Tunas Indonesia Raya).

Lalu, mantan Relawan SATRIA (Satuan Relawan Indonesia Raya), eks pengurus PAC Gerindra Kecamatan Cicendo, Bandung, mantan Pengurus GARDU (Gabungan Rakyat Dukung) Prabowo, serta mantan Penasihat Gerindra Jabar dan juga mantan Anggora DPRD Jabar Fraksi Gerindra, Uu Gantira.

Pernyataan dan ikrar mendukung Ganjar di pilpres mendatang disampaikan kepada Relawan Ganjar Pranowo di Roemah Alumni Bersama, Jalan Imam Bonjol No. 16, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Salah seorang relawan KIRA, Rogo Busono menyebutkan, pihaknya mengalihkan dukungan karena menilai mantan Gubernur Jawa Tengah ini memiliki nilai lebih dibanding Prabowo.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut