get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Sarung, PCNU Kota Bandung Masa Khidmat 2024-2029 Resmi Dilantik

Lantik 6 Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar, Bey Machmudin: Tugas Besar Anda Pemilu 2024

Rabu, 20 September 2023 | 10:52 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin resmi melantik enam Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota di Jabar. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin resmi melantik enam Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota di Jabar yang berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (20/9/2023).

Adapun keenam Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar yang dilantik tersebut di antaranya Bambang Tirtoyuliono menjadi Pj Wali Kota Bandung, Arsan Latif menjadi Pj Bupati Bandung Barat, Herman Suryatman menjadi Pj Bupati Sumedang.

Kemudian Kusmana Hartadji menjadi Pj Wali Kota Sukabumi, Gani Muhammad menjadi Pj Wali Kota Bekasi, dan Benny Irwan menjadi Pj Bupati Purwakarta.

Adapun masa jabatan yang dipegang keenam Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar ini ialah selama satu tahun dan bisa diperpanjang satu tahun berikutnya.

Pada kesempatan itu, Bey Machmudin berpesan, agar Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar yang baru saja dilantik dapat menjalankan komunikasi dan kemitraan dengan seluruh stakeholder.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut