get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Sarung, PCNU Kota Bandung Masa Khidmat 2024-2029 Resmi Dilantik

Lantik 6 Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar, Bey Machmudin: Tugas Besar Anda Pemilu 2024

Rabu, 20 September 2023 | 10:52 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin resmi melantik enam Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota di Jabar. (Foto: tangkapan layar)

Kepada Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar yang baru dilantik, Bey juga meminta untuk bisa mengendalikan inflasi karena ancaman kekeringan yang melanda beberapa daerah.

"Kemudian juga tugas tugas mengendalikan inflasi, mengendalikan harga kebutuhan pokok dan juga adanya ancaman kekeringan yang melanda beberapa daerah," imbuhnya.

"Dan kita juga harus menjamin kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dan dapat diakses dengan mudah untuk menjaga stabilitas ekonomi dan sosial menjelang pemilu," tambahnya.

Terakhir, Bey meminta Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar yang baru dilantik untuk rutin turun ke lapangan untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi.

"Dan saya juga ingatkan untuk sering turun ke lapangan, baik melalui tatap muka langsung, atau baik melalui media sosial. Perhatian kebutuhan dan keluhan mereka jangan sampai kita tidak mendengarkan apa yang dikeluhkan oleh mereka," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut