get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Sarung, PCNU Kota Bandung Masa Khidmat 2024-2029 Resmi Dilantik

Lantik 6 Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar, Bey Machmudin: Tugas Besar Anda Pemilu 2024

Rabu, 20 September 2023 | 10:52 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin resmi melantik enam Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota di Jabar. (Foto: tangkapan layar)

"Saya berharap saudara-saudara dapat menjalankan komunikasi dan kemitraan dengan seluruh stakeholder, jajaran forkopimda, DPRD, tokoh masyarakat, juga dengan segenap unsur perangkat daerah agar tugas wewenang dan pemerintahan daerah dapat terus berjalan secara baik," ucap Bey.

Bey mengatakan, tugas besar juga telah menanti Pj Bupati dan Wali Kota di Jabar ini yakni terselenggaranya Pemilu 2024 yang lancar dan kondusif.

"Tugas besar anda adalah pelaksanaan Pemilu 2024. Saudara-saudara semua harus dapat menjamin bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai baik pemeilihan legislatif, pemilihan presiden maupun pilkada serentak serta pastikan netralitas dari ASN, TNI dan Polri," tuturnya.

Selain itu, Bey juga mengingatkan terakit target zero new stunting yang harus tercapai di tahun 2023 ini.

"Kita juga harus memberi perhatian terkait stunting. Karena meskipun angka prevalensi stunting rata-rata di Jawa Barat sudah jauh lebih baik dan dibawah rata-rata nasional, kita masih berada di posisi ke-13," paparnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut