get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Beri Peluang Bagi Peserta Miliki Rumah Lewat Program MLT

Bina Mitra PLKK, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Rabu, 20 September 2023 | 11:53 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci menggelar pembinaan dan mendorong mitra-mitra Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Bandung Suci menggelar pembinaan kepada mitra-mitra Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) bertajuk 'Satukan Visi Lindungi Pekerja dan Berikan Layanan Terbaik' di The Luxton Hotel, Bandung, Rabu (13/09/2023).

Wakil Kepala Pelayanan BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat, Teguh Setiawan menjelaskan, PLKK adalah layanan kesehatan berupa klinik, puskesmas, balai pengobatan, praktek dokter bersama, dan rumah sakit yang telah bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK dalam memberikan pelayanan akibat adanya kecelakaan kerja, atau dugaan Penyakit Akibat Kerja yang dialami peserta BPJAMSOSTEK.

Teguh mengatakan, dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan PLKK semakin optimal dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta BPJAMSOSTEK. 

“Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh mitra-mitra PLKK yang sudah bekerja sama, perwakilan dari Klinik dan Rumah Sakit, serta mitra – mitra Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (PERISAI) BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci,” ucap Teguh dalam sambutannya.

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci, Opik Taufik mengungkapkan, tujuan kegiatan ini merupakan pembinaan dan evaluasi berkala kepada seluruh mitra PLKK yang telah bekerja sama dan mendorong utilisasi masing-masing PLKK secara lebih efektif demi meningkatkan layanan kepada peserta.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut