get app
inews
Aa Read Next : Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Usung Kegiatan Kerja Bersama Wujudkan Pekerja Kompeten

Bina Mitra PLKK, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Rabu, 20 September 2023 | 11:53 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci menggelar pembinaan dan mendorong mitra-mitra Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). (Foto: Ist)

“Kami mengharapkan Klinik dan Rumah Sakit PLKK secara konsisten memberikan pelayanan terbaik serta lebih proaktif terhadap perusahaan khususnya peserta BPJAMSOSTEK yang mengalami kecelakaan kerja, Kami berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja dapat terlayani dengan baik sampai dengan sembuh dan dapat bekerja kembali,” terang Opik.

Kegiatan ini juga menghadirkan sharing session dari dr. H. Purnomo, M.K.K selaku dokter penasehat BPJS Ketenagakerjaan yang memaparkan materi tentang  Kecelakaan Kerja dan Penyakit Akibat Kerja diharapkan agar semua mitra PLKK memahami akan kriteria kecelakaan kerja maupun penyakit akibat kerja.

Untuk diketahui, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Suci telah membayarkan klaim Jaminan Kecelakaan Kerja sebanyak 6.130 transaksi kasus hingga Agustus 2023.

“BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci telah bekerjasama dengan 20 fasilitias kesehatan sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang terdiri dari 12 Rumah Sakit dan 8 Klinik, yang terletak di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut