get app
inews
Aa Read Next : Populix Bagikan Tren Belanja Online dan Investasi Digital di Tahun 2024

Dukung Produktivitas Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 Fan Edition

Rabu, 22 November 2023 | 16:35 WIB
header img
Kedua device ini bisa diduetkan dan menjadi paket lengkap untuk pengguna merasakan Entry-Flagship kekinian. (Foto: Samsung)

"Konsumen bisa menikmati experience terbaik yang telah dicintai konsumen dari Galaxy S ataupun Z Series di Galaxy S23 FE," ungkapnya.

Sama seperti Galaxy S23 FE, Galaxy Buds FE juga diciptakan untuk melengkapi Galaxy Ecosystem FE di kelas Entry-Flagship dan memberikan pengalaman audio yang premium ke lebih banyak pencinta Galaxy karena hadir dengan harga yang terjangkau.

Galaxy Buds FE hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat smart personal audio yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari, mulai dari mobile working hingga menikmati hiburan.

Lo Khing Seng mengatakan, untuk pertama kalinya perangkat Galaxy FE tahun ini digarap sebagai satu ekosistem terintegrasi yang jadi paket lengkap untuk anak muda berkreasi dalam satu waktu.

"Kami melengkapi Galaxy FE terbaru dengan kemampuan premium, baik saat digunakan sendiri-sendiri atau sebagai bagian dari ekosistem terhubung, memungkinkan pengguna Galaxy untuk memaksimalkan kreativitas dan produktivitas mereka," ucapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut