get app
inews
Aa Read Next : Populix Bagikan Tren Belanja Online dan Investasi Digital di Tahun 2024

Dukung Produktivitas Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 Fan Edition

Rabu, 22 November 2023 | 16:35 WIB
header img
Kedua device ini bisa diduetkan dan menjadi paket lengkap untuk pengguna merasakan Entry-Flagship kekinian. (Foto: Samsung)

Dengan begitu, Galaxy S23 FE mampu mengoptimalkan pengendalian suhu pada perangkat sekaligus memaksimalkan performa dari chipset Exynos 2200 yang memberikan pengalaman terbaik di kelasnya.

Selain itu, Galaxy S23 FE juga dibekali Ray Tracing yang membuat grafis dan elemen visual pada device ini jadi lebih tampak nyata.  Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Samsung menyematkan all-day battery berkapasitas besar yakni 4.500mAh.

"Tentunya dengan menawarkan user experience yang begitu nyaman bagi anak-anak muda untuk menjalani berbagai kegiatan esensial seperti bekerja atau kuliah maupun melakukan aktivitas favoritnya seperti mabar, content creating, hingga streaming konten, namun dengan harga lebih terjangkau, mereka bisa memilih S23 FE," tuturnya.

Bagi konsumen yang menginginkan device kelas flagship dengan harga yang lebih terjangkau, pihaknya menyarankan pengguna untuk menggunakan Galaxy S23 FE ini. Fitur-fiturnya sudah sangat mumpuni untuk jadi daily driver andalan.

Galaxy Buds FE ini dirancang untuk menemani kegiatan pengguna yang aktif dan memerlukan TWS untuk mendukung aktivitas mereka sepanjang hari. Untuk itu, Samsung hadirkan Galaxy Buds FE dengan ketahanan baterai terlama sepanjang sejarah Galaxy Buds.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut