get app
inews
Aa Read Next : Populix Bagikan Tren Belanja Online dan Investasi Digital di Tahun 2024

Dukung Produktivitas Gen Z, Samsung Hadirkan Galaxy S23 Fan Edition

Rabu, 22 November 2023 | 16:35 WIB
header img
Kedua device ini bisa diduetkan dan menjadi paket lengkap untuk pengguna merasakan Entry-Flagship kekinian. (Foto: Samsung)

Dengan harga yang terjangkau, konsumen bisa mendapatkan TWS lengkap dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound. Jadi konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan mereka ingin mengaktifkan fitur yang mana. Mereka bisa aktifkan ANC ketika harus melakukan online meeting atau aktifkan Ambient Sound ketika ingin mendengar suara sekitar tanpa perlu melepas Buds.

"Kami desain Buds FE ini agar nyaman dipakai sepanjang hari. Desainnya yang ergonomis dan intuitif, membuat Buds ini lebih pas di berbagai tipe telinga pengguna. Lalu Buds FE ini dilengkapi dengan wingtip yang membuatnya tidak mudah jatuh, jadi lebih aman digunakan sambil berolahraga," paparnya.

Lo Khing Seng mengatakan, pihaknya senantiasa mendengarkan feedback dari konsumen yang menginginkan alternatif perangkat yang lebih terjangkau dari Galaxy S Series tanpa harus mengorbankan terlalu banyak fitur atau kualitas.

Selain itu, Fan Edition juga menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk mengembangkan Galaxy Ecosystem–memungkinkan lebih banyak masyarakat untuk menikmati pengalaman premium dari lini smartphone flagship Galaxy dengan lebih mudah.

"Terbukti pada awal kehadirannya, data internal kami mencatat antusiasme masyarakat yang mencari Galaxy S23 FE naik sebesar 74% dibandingkan saat Galaxy S21 FE pertama kali diluncurkan. Mereka menyukai warna-warna fresh yang ditawarkan seperti Mint, Cream, Graphite, White dan warna eksklusif Indigo, yang bisa menunjang penampilan dengan desain handphone yang dikemas dengan Gorilla Glass 5," katanya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut