get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Galaxy S23 FE Miliki Warna Eye Catching hingga Body Metal Premium, Cocok Buat Anak Muda!

Jum'at, 24 November 2023 | 14:06 WIB
header img
Samsung Galaxy S23 FE. (Foto: Samsung)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Bagi banyak anak muda zaman sekarang, bukan hanya ponsel canggih yang menawarkan berbagai fitur saja yang dicari-cari. Sering kali desain ciamik dan kekinian pada ponsel yang memberikan kesan elegan dan premium serta warna-warna eye catching juga turut diperhatikan.

Itulah mengapa Galaxy S23 FE ini bisa menampilkan first look begitu memukau dengan ragam pilihan warna trendy di kalangan anak muda. Tentunya sangat cocok untuk dipadupadankan dengan style, outfit ataupun persona yang ingin ditonjolkan sehari-hari.

Galaxy S23 FE menawarkan premium design terbaik di kelas ponsel dengan harga affordable yang cocok jadi pilihan kamu yang senang menjadi trendsetter baru. Upgrade yang signifikan pada bagian desain ini Samsung lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari kehadiran jajaran smartphone Galaxy Fan Edition terdahulu, yakni S21 FE.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, bagi anak muda yang ingin memiliki smartphone dengan desain trendy, Galaxy S23 FE adalah pilihan terbaik yang telah disempurnakan dari pendahulunya, Galaxy S21 FE.

“Dengan 5 pilihan warna eye catching yang dilapisi bahan metal premium, perangkat ini cocok bagi konsumen yang mencari perangkat yang tidak hanya unggul di bagian dalamnya, tapi juga menarik untuk dilihat dan digenggam. Keunggulan desain dan durabilitasnya akan mendukung gaya dan keseharian kamu yang begitu aktif,” kata Verry dalam keterangannya, Jumat (24/11/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut