get app
inews
Aa Read Next : Simak Tips Bikin Karya Toy Photography Jadi Aesthetic dengan Galaxy S23 FE

Wajib Tahu! Ini Rahasia Dibalik Gaming Experience Anti Lag Galaxy S23 FE

Senin, 27 November 2023 | 15:30 WIB
header img
Asik main game kapanpun karena Galaxy S23 FE punya sistem pengaturan suhu yang optimal melalui fitur Vapor Chamber yang besar. (Foto: Samsung)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Smartphone sekarang ini bukan hanya menjadi device pendukung aktivitas sehari-hari saja tapi juga sarana paling populer bagi banyak anak muda untuk mencari hiburan, khususnya bermain game.

Galaxy S23 FE bisa menjadi solusi perangkat yang paling tepat bagi anak muda yang hobi bermain game apapun tanpa kendala. Dengan harga yang affordable, kamu bisa memiliki device dengan sederet fitur yang bisa memaksimalkan experience bermain game jadi lebih optimal.

Survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) pada 2023 ini menunjukkan, jika 42,23 persen pengguna internet menghabiskan waktu untuk bermain game online hingga lebih dari 4 jam. Mayoritas atau sekitar 84,73 persen dari mereka pun aktif dan sering bermain game online yang tersedia di smartphone.

“Smartphone yang tidak gampang panas, punya baterai jumbo, hingga memberikan performance yang responsif dan stabil tentu jadi berbagai alasan ketika mereka memilih HP yang mumpuni untuk bermain game," ucap MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus dalam keterangannya, Senin (27/11/2023).

Oleh karena itu, lanjut Verry, kombinasi performa yang mumpuni, manajemen suhu yang canggih, serta daya tahan baterai yang baik membuktikan kapabilitas Galaxy S23 FE sebagai device Entry-Flagship paling tepat untuk  mengeksplorasi dunia game tanpa ngelag terdepan di kelasnya. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut