get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Peran Wanita, Komunitas Curves Indonesia Ajak Perempuan Lebih Peduli Kesehatan

Marak Relawan Capres 2024 Catut Nama Persis, Jeje: Secara Lembaga Kita Netral

Jum'at, 29 Desember 2023 | 11:00 WIB
header img
Ketua Umum PP Persis, Jeje Zaenudin. (Foto: Persis)

Sebagai Ketua Umum Persis, Jeje juga turut menganalisis serta mendapat masukan dari tim siasah, bagaimana dinamika dan perkembangan aspirasi politik pada umat secara keseluruhan, khususnya kalangan generasi muda yang sangat dominan.

"Kita sebagai pimpinan pusat tentu saja harus sangat memahami, mengkaji, dan menyikapinya dengan hati-hati, sabar, dan bijaksana. Para pemuda adalah aset kita yang sangat berharga. Gelombang pertumbuhan generasi muda jamiyah kita 15 tahun terakhir ini melahirkan trend dan aspirasi politik yang beragam," tuturnya.

Sebagai induk organisasi, kata Jeje, Persis harus mampu mewadahi dan menyalurkan potensi tersebut secara baik dan benar.

"Jangan sampai potensi dan aspirasi generasi muda itu diberangus, dibongsai, dipangkasi, dan dibuang terserak serak karena kita tidak memiliki institusi politik untuk menampungnya," imbuhnya.

"Jangan pula kita membiarkan dan melepasnya tanpa kendali sehingga dapat menjadi benalu yang merongrong pertumbuhan jamiyah yang sehat," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut