get app
inews
Aa Read Next : Atalia Praratya dan Melly Goeslaw Lolos ke Senayan, Gugurkan Petahana

134 Peserta Ikuti Lomba Cipta Lagu-Nyanyi TKD Jabar, Melly Goeslaw hingga Mulan Jameela Jadi Juri

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:31 WIB
header img
Musisi sekaligus Koordinator Program Lomba Cipta Lagu, Erwin Morron. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 134 orang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Lomba Cipta Lagu dan Menyanyi yang digelar TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat. Pendaftaran lomba ini sudah dimulai sejak 23 Desember 2023 hingga 9 Januari 2024.

Musisi sekaligus Koordinator Program Lomba Cipta Lagu, Erwin Morron mengatakan, dari jumlah 134 pendaftar tersebut, nantinya akan diakurasi menjadi 10 orang dari kategori pencipta lagu dan kategori penyanyi.

"Dimana nanti untuk 10 besar dari masing-masing kategori akan kita undang secara offline untuk melakukan audisi yang akan dihadiri oleh dewan juri," ucap Erwin di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan LLRE Martadinata Nomor 4, KoBandung, Kamis (11/1/2024).

Erwin mengatakan, nantinya, akan ada 2 kategori juri yaitu untuk pencipta lagu Desy Ratnasari, Melly Goeslaw, dan Riki Setiawan. Sedangkan kategori juri penyanyi yaitu Mulan Jameela, Budi, dan The Selvi Kitty.

"Untuk kategori ini dari sekian banyak peserta telah di seleksi melalui seleksi administrasi dan akan diseleksi lagi sampe 10 besar dan setelah itu akan diseleksi oleh dewan juri," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut