get app
inews
Aa Read Next : Podomoro Park Siap Launching Shophouse La Plaza Tahap Dua di Awal Januari 2024

Padomoro Park Gandeng PT FIT, Bangun Pengelolaan Sampah Modern Ramah Lingkungan

Rabu, 17 Januari 2024 | 14:42 WIB
header img
Podomoro Park Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Podomoro Park menunjukkan keseriusannya dalam mengelola dan mengolah sampah dengan menggunakan teknologi digital dan peralatan mesin ramah lingkungan.

Hal ini dilihat dari penandatangan kerja sama antara PT Kelola Griya Podomoro Park bersama PT Fajar Inovasi Terpadu (FIT) pada Rabu (17/1/2024), untuk pemakaian sistem dan teknologi dalam pengelolaan sampah terpadu di wilayah perumahan Podomoro Park Bandung.

Sebagai Real Estate Management dari Podomoro Park Bandung, PT Kelola Griya Podomoro Park mengusung konsep 100 persen friendly eco living dalam mengelola kawasan real estate Podomoro Park. Hal ini sejalan dengan tujuan PT FIT sebagai perusahaan yang bergerak untuk pelestarian lingkungan dengan menggunakan teknologi.

PT Fajar Inovasi Terpadu ini sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan dan pengolahan sampah non medis, serta mesin pengolahan sampah domestik.

Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi yang memiliki pengalaman dalam membangun sistem pengelolaan sampah dan teknologi pengolahan sampah yang digunakan oleh berbagai kalangan bisnis yang menjadi dasar kerjasama pengolahan sampah modern dengan pihak Podomoro Park Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut