get app
inews
Aa Read Next : PBNU: Masyarakat Harap Sistem Pemerintah Tak Lagi Cederai Demokrasi Pilkada

Lewat Bazar Minyak dan Istighosah di Garut AIS-GP Harapkan Keselamatan Demokrasi dan Pemilu

Sabtu, 10 Februari 2024 | 22:41 WIB
header img
Bazar Minyak Garut.

Namun Utju menegaskan, kegiatan ini bukan merupakan kegiatan kampanye tetapi menyuarakan permohonan untuk keselamatan bangsa dan permohonan hancurnya kebatilan dalam rangkaian proses Pemilu 2024.

“Tentunya kami bersama warga juga berdo’a dan berharap bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 dapat menghasilkan wakil-wakil rakyat di DPR dan DPRD yang benar-benar tulus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat, juga menghasilkan Presiden serta Wakil Presiden terpilih dengan kemampuan yang baik dalam mengelola Negara, juga terbukti sebelumnya atau di masa lalu tidak memiliki catatan hitam, artinya dari sisi kapabilitas dan personalitas serta moralitasnya memang terbukti baik. Dan kalau bagi kami, sudah sangat jelas kriteria tersebut kami yakini ada pada sosok Pak Ganjar dan pak Mahfud”, lanjut Utju.             

Tak hanya untuk satu pasangan saja, Jama’ah istighosah dari Majelis Ta’lim Al-Hadi juga mengajak berbagai kalangan masyarakat baik yang berhimpun dalam suatu Majelis, Pondok Pesantren atau komunitas lainnya juga dari pendukung masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presidennya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut