get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Momen Setya Novanto Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Rabu, 14 Februari 2024 | 10:16 WIB
header img
Narapidana koruptor yang juga mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto turut menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 905 Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, pada Rabu (14/2/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Narapidana koruptor yang juga mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto turut menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 905 Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, pada Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan pantauan, Setya Novanto tampak mengenakan pakaian rapih berwarna hitam dengan memakai jam tangan dan sepatu putih saat mencoblos. Pemilihan di TPS 905 Lapas Sukamiskin ini sudah dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB.

Pria yang akrab dipasa Setnov ini terlihat mengantre terlebih dahulu bersama narapidana lainnya sebelum menuju bilik suara. Di sana, dia terlihat sempat duduk terlebih dahulu di dekat meja petugas KPPS dan sesekali melempar senyum ke arah awal media.

Saat ditanya soal pilihannya, Setnov langsung mengacungkan simbol 2 jari kepada awak media bersama narapidana lainnya. Meski begitu, tak ada sepatah kata pun yang dikatakan oleh Setnov.

Dari bilik suara, Setnov kemudian berjalan kembali masuk ke dalam lapas.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut