get app
inews
Aa Read Next : Advokat Indonesia Dukung Dermawan, Otto Hasibuan: KDM Sosok Visioner dan Praktisioner

AAIB Gelar Deklarasi Kemanangan Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan: Kehendak Tuhan Jadi Presiden

Senin, 26 Februari 2024 | 21:56 WIB
header img
Ketua Umum AAIB, Otto Hasibuan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) menggelar deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (26/2/2024).

Ketua Umum AAIB, Otto Hasibuan mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran. Menurutnya, capaian ini tidak bisa diraih tanpa kehendak Tuhan dan kerja keras dari Aliansi Advokat Indonesia Bersatu.

“Karena Prabowo-Gibran sudah menang versi quick count, saya dan teman-teman disini, kami semuanya syukuran. Karena semuanya itu tidak bisa tercapai kalau tidak ada kehendak Tuhan, terima kasih pada Aliansi Advokat Bandung Jawa Barat atas kerja kerasnya pada kemenangan Prabowo-Gibran,” ucap Otto.

“Karena itu kami bersyukur memberikan puji pada Tuhan yang Maha Kuasa atas berkatnya Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia meskipun masih versi quick count, tapi dengan selisih yang begitu besar maka dipastikan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” tambahnya.

Terkait dengan adanya pihak yang tak terima dengan hasil Pilpres 2024 hingga ramai isu hak angket DPR, Otto mengatakan, itu merupakan hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang kalah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut